Cari aplikasi akuntansi perusahaan web base ?

Cari aplikasi akuntansi perusahaan berbasis web base?

Seperti yang kita ketahui bersama jika akuntansi menjadi kebutuhan mutlak semua perusahaan baik mulai dari UKM sampai ke manufaktur. Dan Akuntansi sendiri ibarat raport bagi perusahaan Anda, jadi dari sana Anda bisa melihat dimana bagian yang masih kurang dan dimana bagian yang sudah baik.

Jika ada yang nilainya masih merah bisa Anda analisa dimana masalahnya dan apa yang harus diperbaiki begitu juga sebaliknya jika ada yang nilainya bagus bisa Anda analisa juga apa yang bisa membuat hasilnya bagus dan strategi itu bisa Anda digunakan kembali ke depannya.

Pada dasarnya semua perusahaan itu harus memiliki yang namanya data dalam bentuk laporan. Karena semuanya itu harus bisa dihitung jika Anda menginkan bisnis Anda dapat ditingkatkan.

Ah akuntansi itu ribet, mana saya tidak tahu dasar-dasar akuntansi lagi.

Ya memang akuntansi itu ribet dan selama ini menjadi momok bagi sebagian besar pebisnis. Karena yang namanya akuntansi semuanya soal angka-angka yang ngejlimet hehe.

Tapi tenang, ada cara termudah kok untuk membuat laporan akuntansi tanpa Anda harus paham soal akuntansi. Hem, boleh itu bagaimana caranya? mudak kok, cukup Anda menggunakan software/aplikasi akuntansi. Tapi Anda jangan sembarangan dalam menentukan software/aplikasi akuntansi yang akan di gunakan ya! karena jika Anda sampai salah memilih karena justru akan merepotkan Anda.

Nah, permasalahannya sekarang adalah bagaimana cara menentukan software/aplikasi akuntansi mana yang cocok untuk bisnis Anda. Seperti yang kita ketahui bersama jika perkembangan software/aplikasi akuntansi saat ini berkembang begitu pesat. Dari yang dekstop sampai ke yang berbasis web base.

Lantas mana yang cocok untuk usaha Anda, apakah yang berbasis dekstop atau yang berbasis web base? agar Anda tidak bingung saya akan jabarkan apa kekurangan dan kelebihan dari sistem dekstop dan yang berbasis web base.

Pertama, kita bahas terlebih dahulu yang berbasis dekstop

table-kekurangan-kelebihan-desktop-image

Yang Kedua, adalah kekurangan dan kelebihan software Web Base

kekurangan-kelebihan-web-base-image

Sekarang udah tahu dong apa kekurangan dan kelebihannya aplikasi/software akuntansi berbasis dekstop dan web base. Jika Anda pebisnis ynag memiliki banyak cabang atau orang yang sering mobile, saran saya gunakanlah yang berbasis web base karena bisa di akses kapan saja dan kapan saja tanpa harus Anda berada di tempat/kantor.

Kesimpulannya adalah setiap perusahaan memiliki kebutuhan yang sama yakni butuh yang namanya laporan akuntansi dan yang menjadi masalah utamanya adalah tidak semua pebisnis paham mengenai akuntansi ditambah lagi dengan susahnya memilih software/aplikasi akuntansi yang cocok dengan usaha Anda.

Nah kalau membicarakan software akuntansi keuangan yang sering digunakan di perusahaan-perusahaan dan merupakan software akuntansi terbaik di Indonesia, ada software akuntansi online berbasis web base yaitu beecloud.

Mengapa Anda harus pilih beecloud?

Karena beecloud menawarkan beberapa benefit yang tidak akan Anda dapatkan disoftware akuntansi online lainnya.

Apa saja sich benefitnya jika Anda menggunakan beecloud;

1. Beecloud menyediakan software akuntansi gratis full version selama 30 hari

Ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin mempelajari beecloud lebih jauh sebelum membelinya, agar Anda bisa lebih tahu apakah beecloud ini sudah sesuai dengan kebutuhan Anda atau belum. Jika Anda ingin mencobanya silahkan klik disini

2. Memudahkan pengerjaan laporan keuangan dalam waktu yang singkat. Dengan itu Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga maupun orang tersayang.

3. Jika terjadi kesalahan input data Anda hanya perlu memperbaikinya tanpa harus memulai dari awal. Bayangkan saja jika Anda belum menggunakan software apa yang akan terjadi pada saat Anda harus mengulangi pekerjaan tentunya akan sangat menjengkelkan dan membuang-buang waktu.

4. Meningkatkan efisiensi pekerjaan karena seluruh proses akan berjalan secara otomatis, Anda hanya perlu menginput data atau transaksi.

5. Dan yang terakhir manfaatnya adalah untuk mengetahui kondisi keuangan bisnis setiap saat secara realtime. Dengan begitu akan membantu Anda dalam mengambil keputusan bisnis yang tepat karena data yang disajikan cepat dan akurat pastinya.

Beecloud adalah salah satu aplikasi untuk akuntansi yang berbasis web yang dapat Anda akses dari mana saja dan kapan saja. Dan beecloud juga merupakan penyedia software akuntansi gratis daftar trial selama 30 hari dan menjadi salah satu software akuntansi gratis terbaik saat ini.

Kalau Anda penasaran gimana sich cara kerjanya beecloud, langsung aja yuk di lihat video demonya.

Selain itu beecloud juga dilengkapi dengan yang namanya dashboard yang bisa diinstal di hp android Anda. Terus apa aja yang bisa Anda lihat di dashboard. Ini dia beberapa laporan yang dapat Anda lihat di Mobile Dashoard antara lain :

  • Laporan Omset ( berisikan seluruh omset, baik yang tunai maupun kredit)
  • Piutang Jatuh Tempo
  • Saldo Kas/Bank yang realtime
  • Grafik penjualan perbulan
  • Dan laporan pembukuan penting lainnya

Eits, tidak sampai  disitu aja lho! selain Laporan, Android Dashboard juga dilengkapi dengan Approval yang berfungsi untuk memberikan ijin kepada karyawan Anda untuk merevisi/edit atau hapus/void sebuah transaksi.

Sistemnya adalah dengan mengirim permintaan approve ke aplikasi Beecloud Dashboard Mobile. Jadi transaksi tetap jalan meski Anda tidak ada di tempat (kantor).

Penasaran gimana cara kerjanya?  yuk intip video demonya.