Asyiknya, “Memuaskan Diri” dan Bisnispun Tetap Lancar

Apa yang terbayangkan oleh anda dengan kalimat “memuaskan diri” ? pasti banyak hal ada di pikiran Anda, meliputi aktifitas yang dapat memuaskan dan memberikan Anda kebahagiaan saat melakukannya seperti relaksasi diri (pijat, spa, yoga dan lain-lain), atau melakukan hobby (berkuda, motor, mobil, fotografi, berenang, hikking dan lain-lain) tanpa memikirkan lagi dampaknya pada bisnis Anda. 

Jangan pernah batasin diri Anda untuk bahagia, lakukan apa yang ada suka selagi masih bisa. Masalah bisnis dan biaya melakuakn kesenangan Anda, tenang sudah Ada tim Anda yang melakukan back up atas segala kelancaran bisnis Anda. 

Apa Anda termasuk yang susah percaya dengan mereka? atau anda selalu berhemat untuk segala aktifitas Anda ? hmm.. 

Hemat memang pangkal kaya, namun buat apa bila hidup Anda menjadi terbatas. Dan Anda tidak dapat menemukan talenta karyawan Anda jika Anda selalu membatasi mereka untuk bekerja. 

Agar Anda dapat menikmati asyiknya memuaskan diri caranya :

  1. Buat organisasi yang jelas dan terstruktur, gunanya agar karyawan anda memiliki tanggung jawab untuk saling mengawasi hasil kerja masing-masing. Wajibkan mereka membuat laporan hasil pencapaian tiap bulannya. 
  2. Gunakan sistem keuangan bisnis yang transparan mampu mengetahui secara real time pendapatan dan pengeluaran usaha, laporan stock, piutang dan omset Anda. Menggunakan sistem keuangan bisnis yang mudah dicheck kapanpun dan dimanapun seperti Beecloud
  3. Buatlah akun-akun budgeting untuk segala aktifitas bisnis Anda.
  4. Terakhir Buatlah akun budgeting untuk diri Anda sendiri. 

Dengan membuat budgeting pengeluaran sendiri, Anda dapat menggunakan uang anda dengan bebas tanpa harus menggunakan jatah untuk keperluan lain. Tak perlu perlu ragu lagi bisnis lancar dengan beecloud, memuaskan diri sendiri siapa takut. Kan ada pengamanannya. Let’s #beefree  

Sebarkan manfaatnya :