Cara Kirim Form Request Remote Support

  1. Login ke database yang anda gunakan terlebih dahulu.
  2. Setelah berhasil login, klik pada ikon user anda (terletak pada pojok kanan atas).
  3. Akan muncul drop down, lalu pilih dan klik [Remote Support]remote-support-01
  4. Selanjutnya isi problem yang anda alami dan beri centang pada checkbox “Saya Setuju dengan Syarat & Ketentuan”remote-support-04NB : Kami lebih mudah untuk menganalisa permasalahan, jika anda juga mengirimkan screenshot dari permasalahan yang anda temui. Anda bisa gunakan aplikasi screenshot. Contoh: Lightshot Download Di Sini.
  5. Terakhir klik [Buat Permintaan Remote]. Selesai.

Syarat dan Ketentuan :

  • Permintaan Remote Support dikenakan biaya (charge), besarnya biaya tergantung kesulitan penanganan.
  • Jika yang terjadi adalah kesalahan (bug) program, maka tidak dikenakan biaya (Gratis).
  • Apabila biaya yang kami tagihkan ke Member belum lunas, kami berhak mem-blacklist Member tersebut.
  • Member yang telah kami blacklist tidak akan mendapatkan layanan sampai mereka melunasi tagihan dari kami.
  • Setelah anda menyetujui permintaan remote support, maka kami berhak mengakses dan membaca database anda.
  • Kami hanya bisa mengakses database anda selama 4 jam terhitung setelah anda kirim permintaan remote support, setelahnya kami tidak akan bisa mengakses jika anda tidak mengirim permintaan kembali.
  • Harap diperhatikan bahwa pihak BeeCloud tidak akan menyalahgunakan data customer, dan tetap menjaga kerahasiaan data.
  • Jam kerja Senin – Jumat, Pukul 09.00 – 15.00.

Posted by

Marketing BeeAccounting - Surabaya | Rumus sukses dalam bisnis adalah 1% teori dan 99% action| Boleh tanya2 di Twitter @rizalarisona jam 09:00 - 16:00