Stop buang duit untuk biaya tidak produktif !

Di Bulan Agustus ini akan banyak sekali promo produk yang Anda jumpai. Untuk mencegah Anda terjebak pembelian yang tidak perlu. Anda harus membuat checklist kebutuhan urgent hingga tidak. Agar budgeting Anda tercukupi dan tidak melebihi batasan. Barang atau jasa yang dipilih siap guna memudahkan Anda dalam beraktifitas.

Bila Anda seorang pengusaha, pastinya ingin sekali bisnisnya lebih efektif dan efesien untuk menghasilkan keuntungan. Iya Kan?

Coba lihat Budgeting Anda, dan nilai guna jasa/produk itu dibeli untuk usaha Anda. Untuk membantu Anda meminimalisi uang terbuang untuk biaya tidak perlu. Mari coba kita bedah bersama kebutuhan rutin apa yang dapat membuat bisnis Anda jauh lebih efektif dan efesien dengan Komunikasi bisnis mudah. Caranya : 

  1. Menggunakan jaringan yang aman serta akses yang konsisten terhadap informasi
    Bila Anda masih dalam ranah Bisnis kecil dan menengah ini beberapa keuntungan dibanding bisnis yang lebih besar karena dapat bereaksi lebih cepat terhadap perubahan bisnis. Tapi juga dapat dengan cepat kehilangan keuntungan tersebut jika jaringan perusahaan sering bermasalah, lambat atau tidak aman. Sebuah jaringan yang handal dan aman memungkinkan karyawan mengakses informasi dan alat yang mereka butuhkan untuk mampu bersaing dengan kompetitor.
  2. Pencatatan operasional perusahaan lebih mudah
    Gunakan sistem pencatatan bisnis yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. itu sangat membantu Anda mengontrol bisnis jauh lebih efesien. Terlebih lagi bila dilengkapi oleh aplikasi lain yang menunjang anda memudahkan operasional bisnis Anda. Seperti aplikasi pencatatan penjualan sales kanvasing + anda tahu lokasi transaksinya, aplikasi kasir menggunakan tablet, pc dan masih banyak lagi.
  3. Memberikan akses ke karyawan kapan saja dan di mana saja.
    Untuk tetap produktif, karyawan harus dapat menjangkau customer dan informasi yang mereka butuhkan dimana saja dan kapan saja. Dengan alat-alat seperti virtual private networks (VPN) seperti aplikasi khusus untuk Sales Order Mobile, Sales kanvasing Anda dapat bekerja di luar kantor tetapi masih dapat dengan mudah melakukan input kebutuhan customer dengan lebih cepat yang terkoneksi dengan sistem pencatatan bisnis berbasis cloud. Sehingga, data yang telah terinputkan akan langsung terhubung dan pengiriman barang mudah. Asiknya lagi, Anda sendiri yang mengatur hak akses karyawan Anda. Jika itu yang Anda butuhkan, jangan lewatkan promo Freedom17.
  4. Mudahkan informasi kepada semua pihak.
    Kolaborasi lancar antara karyawan, mitra, pemasok, dan pelanggan adalah cara yang ampuh untuk meningkatkan efisiensi, selain itu juga mampu mengurangi biaya. Sebuah cara yang cerdas memungkinkan Anda mengambil keuntungan bisnis dari sistem pencatatan bisnis berbasis cloud, media sosial, chating website, video produk, komunikasi terpadu, dan teknologi lainnya untuk kolaborasi yang mudah.
  5. Memaksimalkan calon customer yang datang
    Panggilan tak terjawab membuat keterlambatan closing, peluang terbng, dan pendapatan yang hilang. Dengan jaringan yang terintegrasi dan solusi data, karyawan dapat memiliki satu nomor telepon yang berdering bersamaan pada beberapa perangkat, sehingga pelanggan dapat menghubungi orang yang tepat. Staf Anda dapat mengakses semua komunikasi mereka dari mana saja, memeriksa e-mail, dan melakukan follow up yang tercatat progresnya. Menggunakan sistem yang dapat menyimpan data customer.
  6. Mengembangkan rencana teknologi jangka panjang
    Proses penggantian sistem yang sudah usang dapat mengganggu karyawan Anda dan membuat kegiatan kantor macet. Anda dapat meminimalkan gangguan tersebut dengan hati-hati menentukan tujuan bisnis jangka pendek dan jangka panjang dan bekerja dengan vendor sistem untuk menggunakan teknologi yang sesuai. Gunakan sistem yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Pastikan sistem tersebut dapat dioperasionalkan disemua platform. Dijamin untuk perpindahan sistem tidak membuat bisnis anda macet.

Tidak semua bisnis besar sudah menjalankan produktivitas dengan efektif dan efisien. Padahal dengan efisiensi, maka otomatis biaya juga akan berkurang. Dan lebih baiknya lagi, pendapatan akan meningkat, seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan yang datang. Untuk itu, sebelum Anda membawa bisnis ke skala yang lebih besar, tingkatkan dulu efisiensinya, agar hasil yang dicapai dapat maksimal dengan menggunakan sistem pencatatan bisnis yang tepat. Let’s #beefree

Sebarkan manfaatnya :